Rabu, 13 Mei 2009

CARA MUDAH MENGATASI BAU BADAN

Banyak bergaul, menjalin hubungan yang akrab dengan sesama teman, menjalin komunikasi disana sini adalah suatu keniscayaan yang harus dijalani dalam kehidupan kita. Mungkin anda merasakan manfaatnya dari banyaknya berinteraksi dengan orang-orang disekeliling anda.

Tapi apakah anda termasuk orang beruntung yang tidak punya kendala didalam menjalaninya? Kenyataannya banyak orang yang merasa minder didalam bergaul hanya karena merasa bau yang dikeluarkan tubuhnya tercium kurang sedap. Sekalipun telah menggunakan deodorant namun campuran aroma deodorant dengan aroma tubuhnya tidak jarang justru menimbulkan aroma lain yang juga membuat orang yang menciumnya merasa pening.

Sebenarnya ada cara yang sangat mudah dan murah untuk mengatasi bau tak sedap badan anda, yakni menggunakan tawas.
Dengan menggunakan blender atau digerus buatlah tepung tawas. Setiap habis mandi dalam keadaan basah usapkanlah tepung tawas ke bagian tubuh anda yang mengeluarkan bau kurang sedap itu. Dijamin aroma tubuh anda tidak lagi seperti sebelumnya. Tak ada aroma lain pula, karena tawas tidak berbau. Namun jangan dilupakan pula bahwa sebaiknya anda juga tidak memelihara bulu ketiak sehingga penggunaan terapi tawas ini akan lebih maksimal hasilnya.

Lalu dimana anda bisa membeli tawas?
Ada beberapa apotik yang menjual bahan ini tapi yang selalu menjualnya adalah toko bahan bangunan.

Silahkan mencoba. Mudah-mudahan kendala anda dalam berinteraksi teratasi dan anda menjadi sukses karenanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar