Rabu, 22 April 2009

Kasus Monahara Sudah Jadi Konsumsi Pers Malaysia

Kuala Lumpur (ANTARA) - Kasus gadis model Manohara Odelia Pinot yang menikah dengan salah satu putra Sultan Kelantan dan diributkan oleh orangtuanya, kini sudah mulai menjadi pemberitaan di media massa Malaysia, terutama Malaysiakini.com.

Media massa online ini menurunkan judul beritanya "Kerabat Kelantan Didakwa Dera Istri Model" dan foto cover harian Surya, Selasa 21 April 2009, yang menurunkan tulisan berjudul "Model Indonesia Disilet Pangeran Malaysia" lengkap dengan foto Monahara dengan pakaian kerudung warna orange serta foto suaminya salah seorang putra Sultan Kelantan.

Seorang editor Malaysiakini,com ketika dikontak mengatakan, "Biasanya keluarga istana Kelantan tidak akan memberikan keterangan pers, namun begitu kami siap-siap jika mereka menanggapi berita ini karena masalah ini sudah menyangkut hubungan dengan negara tetangga," katanya.

Beberapa warga Malaysia juga mengatakan, jika ada kasus kriminal yang menyangkut keluarga Sultan biasanya tidak muncul menjadi berita, atau kasusnya ditutup dianggap tidak ada.

Malaysiakini.com akan terus mengembangkan berita ini dengan mewawancarai politisi atau pejabat pemerintahan negara bagian Kelantan.

Sumber: Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar