Minggu, 01 Januari 2012

5 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Tahun 2012

MEMASUKI awal tahun, saatnya mempersiapkan mengenai wisata-wisata mana saja yang ingin dikunjungi di tahun 2012. Masih bingung? berikut 10 rekomendasi negara-negara yang wajib dikunjungi di tahun 2012, seperti dilansir dari SmarterTravel:

Inggris
Tahun 2012 merupakan tahun yang penting bagi Inggris. Di tahun ini, negara ini akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga sedunia, yaitu Olimpiade. Olimpiade ini akan berlangsung dari tanggal 27 Juli 2012 hingga 12 Agustus 2012. Pastinya Inggris sudah mempersiapkan negaranya untuk menyambut atlet-atlet ebrgengsi dari penjuru dunia, dan tidak boleh dilewatkan.

Mundo Maya
Menurut peritungan bangsa Maya, tahun 2012 adalah akhir dunia atau kiamat. Untuk memperingati ini, negara-negara yang dulunya dihuni bangsa Maya seperti Belize, Guatemala, Honduras, dan Mexico telah bersiap menghadapi kiamat ini dengan mengadakan perayaan, parade, dan festival di tempat-tempat yang merupakan tempat sakral bangsa Maya ini.

Kuba

Tahun 2012, Kuba secara resmi membuka diri untuk wisatawan, terutama wisatawan dari Amerika Serikat, dan juga wisatawan dari negara-negara lain yang sebelumnya dilarang untuk mengunjungi negara ini. Kini dengan resminya negara ini dibuka, tentu merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk mengunjunginya.

Jepang

Tahun 2011 merupakan tahun yang cukup berat untuk negara sakura ini, karena adanya bencana gempa dan tsunami yang melandanya. Namun di tahun 2012, Jepang telah siap membenahkan diri paska bencana dan siap menyambut wisatawan. Even yang tidak boleh dilewatkan di Jepang adalah pembukaan Tokyo Sky Tree, menara tertinggi di dunia yang akan digunakan sebagai teater, galeri, stasiun TV dan pertokoan.

Korea Selatan
Banyak even-even seru di Korea Selatan tahun 2012 ini. Selain World Expo di Yeosu, Korea Selatan juga siap dengan kampanye Visit Korea, yang menyajikan banyak diskon-diskon dan promosi khusus untuk turis. Selain itu akan banyak acara-acara festival bagi pencinta musik Korea.

(fmh)

sumber: okezone.com

3 komentar:

  1. seandainya punya uang.... mungkin eropa yg pingin akun kunjungi.... salam kenal

    BalasHapus
  2. pengen ke kepulauan raja ampat,,,,

    BalasHapus
  3. Obat Herbal Cepat Hamil sebagai sarana ikhtiar untuk mendapatkan si buah hati

    BalasHapus